Merokok adalah Penyebab Umum Disfungsi Ereksi

Seks sangat penting dalam hubungan, sehingga masalah seksual dapat menjadi bencana nyata bahkan untuk pasangan yang penuh cinta. Tetapi jika ditangani tepat waktu dan diobati dengan benar, bahkan kasus-kasus parah disfungsi ereksi dapat diobati.

Ketidakmampuan untuk mendapatkan dan mempertahankan ereksi normal adalah masalah seks yang paling umum di AS. Meskipun lebih dari 30 juta pria setiap tahun mendapatkan diagnosis DE, kebanyakan kasus tidak dilaporkan. Baru-baru ini, ED telah diakui sebagai kondisi metabolik.

Karena penelitian telah menunjukkan kebiasaan berbahaya seperti merokok dan penyalahgunaan zat adalah pemicu disfungsi ereksi pada 25% kasus.

Masalah ereksi umumnya dianggap disebabkan oleh aliran darah yang buruk karena ereksi terjadi ketika darah mencapai penis. Apa pun yang mengganggu proses adalah penyebab umum DE. Selain kerusakan yang merusak paru-paru, merokok juga merusak sirkulasi darah. Karbon monoksida yang terkandung dalam rokok diketahui mengikat dengan hemoglobin darah yang mengurangi kapasitasnya untuk membawa oksigen. Partikel karbon menyebabkan deformasi pada katup jantung dan menurunkan jumlah sel darah merah. Faktor-faktor ini dalam kombinasi dengan masalah kardiovaskular memprovokasi pengerasan arteri (arterioscelerosis) dan membatasi suplai darah ke daerah perifer, khususnya alat kelamin. Merokok bertanggung jawab untuk DE serta untuk kehilangan libido, jumlah sperma rendah dan kematian sperma tinggi.

Jika disfungsi ereksi disebabkan oleh merokok, tidak mungkin untuk sepenuhnya mengobatinya dengan obat-obatan seperti Jual Viagra. Kondisi ini bisa memburuk jika seorang perokok menderita masalah jantung atau diabetes. Jadi obat yang paling efektif adalah berhenti merokok.

Dan untuk mengobati gejala disfungsi ereksi dianjurkan untuk menggunakan perawatan alami karena aman sekaligus sangat efektif.